Mahasiswa/i FUSI UINSU Magang Di Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi

Mahasiswa/i UIN SU Fakultas Ushuluddin dan Study Islam Prodi Ilmu Tafsir Al-Qur'an melaksanakan tugas pemagangan dari Kampus UIN SU di Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi untuk menyelesaikan program s1. 

Adapunn yang menjalankan pemagangan di Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi bernama saudara Faisal Siregar dengan NIM 0403171029, Saudari Arnita Diah Permata dengan NIM 0403171021, Maya Khairunnisa dengan NIM 0403171023, Jihan Salsabilah dengan NIM 0403171007, Khairatun Hisan dengan NIM 0403171005, Lasmini Maha dengan NIM 0403171009. Sejak terhitung surat balasan yang dikeluarkan oleh pengelola Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi dengan nomor surat 08-A/ADM-KES/DPP/2021 yang berdasarkan penerimaan surat masuk dari Dekanan Fakultas Ushuluddin dan Study Islam dengan nomor B.816/FUSI/PP.009/03/2021 maka nama-nama Mahasiswa/i UIN SU yang menjalankan proses pemagangan menjalankan aktifitasnya selama dua minggu di Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi. 




Mahasiswaa/i UIN SU yang menjalankan pemagangan di Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi juga melakukan pengabdiannya dengan baik dan ikut serta memberikan kontribusi pemikiran, tenaga dan harta dalam proses pemagangannya. 

Dihari terakhir pemagangan tepatnya dihari selasa, 23 Maret 2021 para Mahasiswa/i yang menjalankan pemagangan mengakhiri kegiatannya dengan jamuan makan bersama para Pengelola, Pengurus, Guru dan Santri sebagai tanpa cinta dan masih sayang para pengelola, pengurus, guru dan santri terhadap Mahsiswa/i UIN SU yang dianggap sebagai generasi pemuda qur'ani pelopor perjuangan pembangunan peradaban mulya di tanah Nusantara dan Dunia Internasional dimasa depan. 

Para Mahasiswa/i UIN SU juga memberikan cendramata untuk Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi sebagai tanda ingat dari Mahasiswa/i UIN SU untuk Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi.





Penasehat dan Pengawas Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi untuk memberikan cendramata untuk para Mahasiswa/i UIN SU serta untuk Dekan dan Wakil Dekan FUSI UIN SU sebagai tanda ingat.




Menurut keterangan dari Penasehat Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi Ayahanda al-Ustadz Drs. Muhammad Yunan Silalahi, makan bersama ini adalah bukan salam perpisahan, melainkan bagian dari salam kekeluargaan untuk meneruskan hubungan silaturrahim kepada pihak Kampus dan khususnya para Mahasiswa/i yang pernah magang di Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi.

Pimpinan/Pengasuh Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi juga menambahkan, ini adalah bagian dari pelayanan kita terhadap setiap tamu yang berhadir dan kita juga di Rumah Qur'an ini mesti menyambut baik semua tamu dan memuliakan semua tamu yang berkunjung, karena setiap yang berhadir disini adalah karunia dari Allah s.w.t terhadap kita.

Posting Komentar

0 Komentar